Tugas pertama nih…

Oke…nah gua bakal ceritain dikit tentang mata kuliah yang g ambil ini… namanya tuh Creativity and Innovation ato disingkat jadi CI… pokoknya matkul ni tuh berhubungan sam bikin orang2 yang ikut jadi lebih kreatif dalam segala hal… dalam berbisnis, belajar, menipu orang, menipu dosen, membohongi orang tua, menghabiskan makanan di rumah dan lain sebagainya gimana orangnya masing2…hehehe…

Nah menurut kabar yang beredar buat tugas pertama kita tuh disuruh mengintrepertasikan (bingung nulisnya juga) nama kita masing2… nah di post ni gua bakal coba interpretasikan nama gua dengan se sokreatif mungkin…

nama gua tuh Niki Lili Saputra…

Hmmm… gimana kalo…

N…ama

I…ni

K…arya

I…lustratif

L…uar biasa

I…ndah

L…ayaknya

I…mpian

S…eorang

A…nak

P…ramuka

U…ganda

T…eringat

R…ahang

A…yahnya

… … …

… … …

… … …

Memang garing dan sok kreatif … mohon saya jangan ditampar pak…

-____-

Leave a Reply

